Friday, November 26, 2010

KAMIS, 21 JANUARI 2010

He got his own thing

Rasanya ingin sekali cerita dan melampiaskan entah kepada siapa tentang semua ini:
Heiii, kemana aja kamu, banyak banget cerita yang kamu lewatin, semenjak kamu tiba-tiba pergi..
Setiap hujan, aku selalu ingat kamu karena kamu sangat tidak suka petir dan geledek..hmm hahaha lucunya membayangkan mukamu, walaupun kamu pasti protes "apanya yang lucu sih..serem nih" 

Hmm coba diingat, apalagi yang kamu lewatkan ya??
Oya, saya  benar-benar sudah mencapai titik ini low, setelah kurang lebih 13 tahun berlalu. Dulu aku selalu miris..berharap saat waktu kelahiran si dia (yang namanya kamu tidak tahu) tiba, sekarang aku bisa merasakan kelegaan dan benar-benar nyaman untuk menerimanya layaknya sahabat-hmm for your info setelah bertahun-tahun, nanti aku yang dapat kesempatan untuk membawa "kesukaannya" hahaha..
Semua sudah terlewati..

Waaa, kamu harus dengar langsung ceritanya, pasti kamu nanti bisa ada di titik yang sama seperti aku.. Manis dan segala kenangan yang ada itu benar-benar indaaaaah.
Aku sangat ingin bisa disamping kamu dan bilang aku paham dengan semua rasa yang ada
Aku tahu kamu rapuh tetapi aku percaya kamu cukup kuat untuk hadapi semua, you have extraordinary God :)

Kamu orang yang bisa membuat orang lain nyaman dan merasa dihargai..
Aku tidak pernah lupa untuk setiap pujian yang pernah terucap 
Layaknya kakak, sahabat, rival, kamu isi rutinitasku..
Menanti banget kamu seliweran lagi, tiap menit dengan kata-katamu yang ngeyel tetapi selalu menohok haha
Kangen banget dengan semua..
Cepat balik ya
Kamu kuat kok 
Aku tahu itu.. Semangat :)

Friendship isn't how you let go, but how you hold on

No comments:

Post a Comment