Friday, November 26, 2010

MINGGU, 01 AGUSTUS 2010

Sudah selesai...

Ini sedikit cerita low buat teman2 semua yang sudah begitu baiiiiikkkk... Haduh cuman bisa bilang thanks hihii
Hoaaaaaa... finally I did it..
This is the day my God has made, i've got a reason to celebrate.

Akhirrrrrnya setelah menempuh 4 tahun masa perkuliahan yang dramatis, tragedik, nangis2, ketawa-ketiwis haha (maksaaa) selesai jugaaaa.. Ready for new step in my life. Apa tuh?? Karir atau nikah ya hahaha.. Dua2nya blm punya calon hahaha

Ga nyangka kalau saya bisa jalanin semua ini, ga saya sendiri pastinya, ada Tuhan yang ga pernah ninggalin saya dan kasih kontrol buat saya, teman2 yang luar biasa amazing.. Mulai dari marahin, nyesatin haha, menghibur, kasih afirmasi positif akhirnya saya selesai juga... Tepat waktu dong g selesainya (somboooong hahaha) ini dikarenakan adanya rasa iri karena sudah ada temen2 yang duluan sidang hahaha (Rasa iri ga selamanya jelek lowww as long as bisa memacu untuk lebih baik)..hayuuuukkk

Hmm serulah cerita2 dari sidang sampai yuuukkk-di-sium hahaha..
Sidang saya tanggal 20 Juli 2010 (keramat day) kata temen saya ini adalah hari2 saya disembelih haha (lebaaaay).. Mulainya siang bgt booo jam stngah 2 siang. Dtg kampus hati masih biasa, naik turun deg2an sya, makin tegang lihat temen2 yang dah pada keluar sidang hahahaha mereka bahagia bgt deh gara2 dah lulus. Astagaaaa sya mesti nunggu sampe setengah 2????ckckck
Alhasil saya tinggal makan siang dulu, mana pas makan siang dikelilingi oleh tim pemandu sorak saya yang luar biasa yang mukanya dah pada berseri-seri haduuuh tangan dingin, perut tak enak, makan pun tak kenyang, sampe2 temen saya beliin es krim untuk mendinginkan hati dan ga biasa2nya g ga antusias makan es krim (walopun akhirnya abis juga tuh es krim hahahaha ga antusias aja abis, gimana klo antusias bisa dua galon g abisin haha lebaaay)..

Jeng..jeng dah jam 1 g mulai duduk manis di depan ruang sidang yang masih tertutup rapat bersama teman senasib sepenanggunggan si ms.Echa..Hoooo totally don't know mesti ngapain lagi dah berserah aja dah n berdoa tak henti hehehe... Akhirnya tim pendukung atau tim sukses saya pun mulai bermunculan (teteeeep dengan muka berseri-seri dan tawa riang, pake acara fotoin g sebelum dan sesudah sidang hahahahaha) Bahkan ada satu temen g yang baru beli notebook baru lagi norak2nya (ngakunya utk menghilangkan ketegangan g) malah diajak main sama anjing virtualisasi versi notebook dia (duduuulnyaa g kok mau aja ya????hahaha)

Waktu yg dinanti tiba dan ruangan g pun dipindah di tempat yg lebih gede..Oh NOOOO... G pun masuk siapin ini itu, tegang dah masuk stadium 7 dari skala 10. Yang lebih bikin g terharu biru temen2 g pada heboh haha astajiiiiiimmmm. Kreatif emang, mulai dari tim pemandu sorak, MC dadakan, announcer, sampe peniru suara jantung g. Dosen g aja smpe geleng2 lyt tingkah anak muda jaman sekarang hahahaa. Time goes by, ketengangan naik n turun seturun2nya karena sdh semakin siang, tegang g ilang sendri hahaha..Puji Tuhan sidang lancar. (walaupun di tengah sidang g tetep bisa ngelihat temn2 g yg pda heboh smpe difoto2 ahaaaa makasih looow...)

Waaaaaaaaaaaaaa Puji Tuhan selesai juga hahaha.. Yang pasti ya sya sih terharu low temen2 saya pada dtg n sms.. ckckckc bersyukur bgt punya teman2 yang kyk mereka2 hehe terlepas dari segala keisengan dan keanehan mereka hehehe piiisssssssssss, tapi saya bahagiaaaa looowww.. I'm gonna miss this moment guys, totally i do..

Always i wish all my fren in life:
a lot of luck to feel good
many trials to remain strong
some tears to remain human
lots of hope to become happy..
Suksesssss semua buat kalian.. God bless u abundantly..

No comments:

Post a Comment